10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

Saat ini ukuran smartphone menjadi lebih besar dan lebih baik, begitu juga dengan built-in kamera-nya. Dengan banyaknya editor gambar yang tersedia untuk android, menjadikan kamu tidak perlu untuk mentransfer semua gambar/ foto dari perangkat android kamu ke PC atau laptop.

Berikut ini beberapa aplikasi untuk mengedit foto terbaik untuk perangkat android




1. Adobe Photoshop Lightroom

Adobe telah merilis sejumlah aplikasi editing selama beberapa tahun ini. Termasuk beberapa aplikasi foto editor terbaik yang tersedia saat ini. Beberapa produk adobe yang populer seperti Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, dan Adobe Lightroom. Masing-masing aplikasi memiliki berbagai fitur untuk membantu kamu melakukan banyak hal. Dengan aplikasi ini kamu dapat melakukan hal-hal sederhana seperti menghapus mata merah untuk mengedit file RAW yang diambil dari smartphone atau kamera DSLR. Adobe Lightroom terutama akan diperbarui agak sering dengan fitur baru. Hanya perlu menjadi catatan tersendiri untuk beberapa produk Adobe memerlukan langganan Adobe Creative Cloud untuk menggunakan semua fitur.

2. PicsArt

Dengan lebih dari 200 juta pengguna di semua platform menjadikan PicsArt aplikasi android untuk edit foto dan gambar yang banyak dicari komunitas kreatif dimana penggunanya tumbuh sangat pesat. Dengan aplikasi ini kamu menemukan cara-cara baru untuk mengeksplorasi sisi artistik dari diri kamu saat membuat, berbagi, dan terhubung dengan aplikasi ini dan jejaring sosial.
3. PicSay

 Editor foto pemenang penghargaan yang menyenangkan. Perbaiki warna foto dan tambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek distorsi. Semua dalam antarmuka yang menyenangkan, intuitif, dan mudah digunakan.

4 .Airbrush
Airbrush merupakan aplikasi edit foto yang sangat baik untuk kamu yang suka mengambil banyak foto narsis atau selfie. Aplikasi ini spesialis dalam perbaikan dan edit cepat pada wajah termasuk menghapus noda pada muka, memutihkan gigi, membuat mata terlihat lebih cerah, dan tentu saja banyak filter yang siap digunakan.
5. Pixlr Express
Pixlr (sebelumnya bernama Pixlr Express) adalah editor foto yang menyenangkan dan powerfull dimana dengan aplikasi ini memungkinkan kamu dengan cepat memotong, memutar, dan menyempurnakan gambar apapun. Dan berita baiknya tidak ada iklan dalam aplikasi ini.
6. Bonfire Photo Editor
Bonfire Photo Editor merupakan salah satu dari beberapa aplikasi photo editor yang semakin populer. Aplikasi satu ini juga cukup bagus. Memiliki fitur-fitur dasar yang dibutuhkan seperti filter dan perangkat pengeditan dasar. Yang membuat Bonfire menyenangkan adalah banyaknya filter yang didukung seperti hitam dan putih, HDR, dll. Selain itu juga terdapat beberapa filter unik seperti Fancy, filter yang mengubah foto kamu menjadi lukisan. Aplikasi ini juga memiliki beberapa alat editing dasar seperti menghaluskan kulit dan menghapus noda pada wajah.
7. Adobe PhotoShop Express
Dapatkan keceriaan dengan Photoshop Express, mudah untuk membuat foto kamu lebih menakjubkan. Pilih berbagai efek hanya dengan satu sentuhan, atau tarik jari kamu di layar untuk crop, rotate, atau menyesuaikan warna. Menambahkan filter artistik seperti Soft Focus atau Sketch.
8. Cymera
Lebih dari 100 juta pengguna menyukai aplikasi edit foto hp android “Cymera Season 2” dimana kamu bisa menjadikan koleksi foto kamu ke dalam sebuah kolase menakjubkan, menambahkan efek filter dan beauty. Ambil foto! edit! dan Berbagi momen berharga kamu dengan mudah.
9. Fotor Photo Editor
Di fotor, kamu dapat menggunakan berbagai desain dan gaya yang luar biasa, Frame atau bingkai, desain dan kolase sentuhan yang sempurna. Coba semua fitur dan efek yang berbeda yang ada di fotor untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar mengagumkan.
10. Snapseed
Dengan Snapseed terbaru kamu dapat menyempurnakan foto kamu hanya dalam sekejap. Dengan aplikasi ini, smartphone android kamu akan memiliki kontrol dan kemampuan layaknya aplikasi pengedit foto profesional, yang sebelumnya hanya tersedia di PC. Kini kamu dapat menyempurnakan foto, mengedit ulang, menyesuaikan perspektif, dan banyak hal lainya hanya dengan ketukan jari.

Demikianlah beberapa tentang 10 aplikasi edit foto terbaik pada perangkat android, nah sekarang giliran anda untuk memilih dan mencoba aplikasi mana yang anda gunakan untuk mengedit foto anda supaya lebih menarik, dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Related : 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

0 Komentar untuk "10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android"