Kata-Kata Bijak Anime AnoHana


Anime AnoHana ini cukup mengharukan karena menceritakan persahabatan 6 orang anak sejak  SD namun persahabatan mereka mulai memudar ketika salah satu teman mereka yaitu Menma yang meninggal dunia. Berikut beberapa kata-kata bijak pada Anime AnoHana.

Aku mencintaimu cintaku padamu adalah cinta yang singkat dimana aku ingin menikah denganmu (Menma)

Aku berbeda denganmu aku tak akan pernah memimpikan sesuatu yang tidak mungkin (Tsuruko)

Aku tidak terlalu mengerti apa yang di rasakan oleh seorang ibu, hanya saja seorang ibu akan menjadi terbebani jika kehilangan anaknya (Anaru)

Berhentilah bertingkah seolah-olah benar menilai orang lain (Anaru)

Besok aku akan masuk surga, jadilah teman ku sampai akhir (Menma)

Setiap orang  pasti berubah, sedikit demi sedikit (Poppo)

Selama masih ada hari esok, meminta maaf dapat kulakukan kapan saja dan berkali kali (Jintan)

Tidak ada katamu atau perkataan temanmu yang mempengaruhi hidupku dalam hal apapun, baik bentuk maupun jalannya (Jintan)

Related : Kata-Kata Bijak Anime AnoHana

0 Komentar untuk "Kata-Kata Bijak Anime AnoHana"