Kata-Kata Bijak Anime Koe no Katachi



Anime movie Koe no Katachi memiliki pesan positif dalam sebuah kehidupan, menceritakan kehidupan anak-anak sewaktu sekolah dasar yang melakukan bully terhadap siswi tuna rungu, cerita yang padat tapi kaya akan makna membuat penonton menyukai anime dengan durasi 2 jam 10 menit ini. Berikut beberapa kata bijak yang dikutip dari perkataan tokoh anime Koe no Katachi :


"Aku tidak akan lari dari masalah lagi, mulai besok aku akan menatap muka orang-orang, mulai besok aku akan mendengarkan suara orang-orang, mulai besok akan aku lakukan." (Shouya Ishida)

"Ingin bunuh diri karena merasa bersalah itu keliru" (Kawai Miki)

"Siapapun pasti memiliki masalah dalam hidupnya, kita semua sama, karena itu kamu harus menerima hal buruk sekalipun agar bisa melangkah kedepan" (Kawai Miki)

"Aku ingin mengembalikkan apa yang telah aku hancurkan" (Shouko Nishimiya)

"Ini karena aku tidak berubah, hingga kamu yang memikul semua beban" (Shouko Nishimiya)

"Aku mencoba menyerah didalam mimpiku, tapi aku salah, aku selalu memikirkan hal yang sama denganmu, walau begitu, mati bukanlah pilihan yang tepat" (Shouya Ishida)

"Kamu tidak membutuhkan alasan untuk menyukai seseorang, tapi selalu ada alasan mengapa kamu membenci seseorang" (Shouya Ishida)

"Pertemanan adalah hal yang melampaui kata-kata dan logika" (Nagatsu Tomohiro)

Related : Kata-Kata Bijak Anime Koe no Katachi

0 Komentar untuk "Kata-Kata Bijak Anime Koe no Katachi"