25 Fakta Unik Tentang Wanita

Memang tidak ada yang mengerti apa isi hati wanita, Apa lagi isi hati kaum wanita terkadang sulit dimengerti. Dalam kesempatan ini saya akan membahas tentang Fakta Unik Tentang Wanita, Tentu para kaum Adam menjadi penasaran apa saja sih Fakta Uniknya. 

Berikut ini adalah 25 Fakta Unik Tentang .

1. Wanita tidak lebih suka dicium kekasihnya dikening, karena mencium dikening menandakan pria tersebut sayang dan baik hati.

2. Wanita tidak suka dibentak, malahan cewek akan bilang kepada orang tua saya tidak pernah membentak-bentak seperti itu.

3. Apabila perempuan sudah jatuh cinta dengan pria, maka sulit baginya membenci dirinya walaupun terkadang pria pernah menyakiti perasaannya.

4. Wanita tidak suka dengan pria yang kotor atau jarang mandi.


5. Perempuan mudah patah hati.

6. Ketika pria gebetan memanggil mereka, maka mereka sebagai cewek akan merasa jantung seakan rontok.

7. Memang cewek sangat tertarikdengan pria yang tampan, tidak dapat di pungkiri banyak wanita yang mencari tahu informasi tentang boyband Korea, tentu menjadi fans nya.

8. Wanita membutuhkan pria yang bisa menjadi pendengar yang baik untuk dirinya, ketika sedang curhata atau ada masalah yang lain.

9. Memang cewek suka pria yang ganteng, namun tidak suka apabila pria yang ditaksir itu somong dengan mereka.

10. Perempuan jika sedang jatuh cinta, malu untuk bertemu dengannya, bahkan menjadi grogi dan salah tingkah.

11. Perempuan suka dengan pria yang memberanikan diri untuk bertanya atau mengenali dirinya, maka jangan suka menjadi pria yang menebak-nebak perasaan cewek.

12. Perempuan tidak butuh dengan apa yang sudah dimilliki pria tersebut, yang terpenting adalah membutuhkan cinta yang tulus dari pria yang dicintainya.

13. Lebih dari 80% untuk remaja wanita, pasti tidak bisa melupakan mantan kekasihnya, walaupun dia telah membuat kecewa.

14. Perempuan apabila sedang marah, pasti kebanyakan senang untuk menyendiri, karena hati cewek sangat sensitif apabila dilukai.

15. Memang cewek suka jika diberi hadiah oleh orang yang disayangnya, akan tetapi cewek tidak suka jika diberikan kejutan yang romantis.

16. Cewek suka dengan pria yang penuh perhatian dengan dirinya.

17. Cewek memang suka diberikan harapan, namun cewek lebih suka diberikan kepastian.

18. Wanita tidak terlalu suka dengan pria menggunakan kata-kata putus.

19. Sebenarnya wanita juga suka dimanjain oleh seseorang pria, cukup dibelai rambutnya atau diusap mukanya dengan lembut pakai tangan bersih, pasti wanita akan luluh.

20. Wanita paling suka apabila sedang bertatapan dengan pria yang di sayanginya, hal ini dapat membuat hati cewek tersebut luluh.

21. Wanita suka sekali apabila diajak belanja di toko baju.

22. Lebih dari 60% cewek suka bergosip.

23. Perempuan merupakan seseorang yang gemar mencatat hal yang penting-penting. Jika dia tahu ulang tahun seseorang yang mereka sayang maka mereka akan selalu mengingatnya.

24. Wanita merupakan makhluk yang bisa untuk memaafkan orang yang menyakitinya, akan tetapi memori memori perempuan akan selalu ingat dengan kejadian itu.

25. Ketika perempuan sedang ngambek tanpa alasan, itu menandakan bahwa mereka sedang membutuhkan perhatian yang lebih dari seorang pria.


Demikianlah tulisan singkat mengenai 25 Fakta Unik Tentang Wanita, dan juga wanita hanya ingin di mengerti oleh orang yang di sayang, semoga setelah membaca artikel diatas kita semakin memahami seorang wanita. Dan semoga artikel tersebut bermanfaat bagi kita semua.

Related : 25 Fakta Unik Tentang Wanita

0 Komentar untuk "25 Fakta Unik Tentang Wanita"